Locomostrip

a comic strip

#6·15 Mar 10

Bellydicted

Sasongko Darmawan
2010-03-15
pertamax.... ngakak gw bacanya,ahaha...rutinitas yak??

ibunbun
2010-03-15
kalo udel mulai terasa gatel aj :D

d13fakhrul
2010-03-15
Hehe, ko rambutnya kriting semua? Sekali2 gondrong lurus kek kayak yang buat :p

ibunbun
2010-03-15
itu biar gampang gambarnya, hihi

Dicky is here!!
2010-03-15
ih ibun jorok. emang enak ya? *brb coba, wkwkwkk.

ibunbun
2010-03-15
ga nanggung kalo ketagihan :D

mira
2010-03-15
geblekk.

ibunbun
2010-03-15
ah, mira sering jg kn.. :D

dona
2010-03-15
jorok deh ibun,,ritual tiap pagi tu pasti,,hahaha

kukuh
2010-03-15
hha... masukkin ke koran aja bun

marsandfamel
2010-03-15
yang ritual disimpen dalam kaleng mau dibikin komiknya juga bun? kayaknya bakalan laris deh entar kaya yang ini, hahha.. ;D

ibunbun
2010-03-15
kalo gatel doang don. ntar deh kalo ada koran yg minta kuh :) yang di kaleng biarkan tetap di kaleng aja mar, tupperware sih sebenernya :D

Suzakuchris
2010-03-15
wakakakak lucu, apalagi yang sniper mantul gitu pelurunya

2wenty2wo
2010-03-15
woakakkakaka, ketahuan kebiasaan penulis nih. hihihi

muti
2010-03-17
buahahaha. ni pasti, kebiasaan lo tiap hari yaa??

ibunbun
2010-03-17
kalo gatel doang mut :(

P3dobear
2010-03-19
huahaha..jadi inget ritual ane..beda nya ritual gw bawahan puser dikid..lol..

herucute
2010-04-06
waaah coba abis udel l;angsnug mulut... giman rasanya...
simple tapi oke neeh gambarnya

ibunbun
2010-04-06
boleh juga tuh dicoba, tar saya coba udel --> hidung --> mulut :D

dika
2010-04-06
joroooook,,,
parah kebiasaan

shinta
2010-04-08
kamu?? bunn??
jorok??
hehhehe

Chika Rifania
2010-07-06
LOL

tika moe
2010-07-06
hoahahahha.. ka juga penah lakuin ne...

^o^

Andi Nur Oktaria
2010-07-11
ih jorok hahah
I LIKE IT :)

muti
2010-07-14
hahahahaha, bego banget yang ini!!! hahahahaha...

anjritinigue
2010-08-08
wkwkwkkww kocak bgt!!!

vina
2011-03-07
jijaaaaaaaaayyy hahah

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar