Locomostrip

a comic strip

#55·03 May 10

Bomb Gift

ibunbun
2010-05-03
Happy birthday to me.
I'm 19 years old now :D

d13fakhrul
2010-05-03
Met ultah cooy
:D

Btw kalo ngga ditiup jadinya kaya apa ya,wkwk

mira
2010-05-03
hhahahha
selamat ulang tahun!

uto
2010-05-03
hmmm sama kayak hari lahir adik saya, sama persis 03-05-1991, kok bisa ya, hmmmm

ibunbun
2010-05-03
wah, jarang2 ni nemu yang tanggal lahirnya sama persis :D

ippin
2010-05-03
mew,,,masih brondong siaaa ! ! ! ! ! !
selamat dirgahayu bun ! semoga sehat sentosa dan panjang umur,,wish u all sucksess !

cingu
2010-05-03
ibuuuuuuuuuuuun
otanjoubi omedetou~~!! XDD

ferdy
2010-05-03
jiah, aturan yang botak yang niup..terbalik

ibunbun
2010-05-03
sekali2 yg botak pgn iseng :D

ekapipit
2010-05-03
met ulang taun bun,,
gr2 liat locomostrip gw jd inget klo adek gw jg ultah hari ini sama kyk elu.

aziluvcoff
2010-05-03
wah...met ultah ya...keknya bagus tuh kalo dihadiahin barang yang sama kek dikomik hari ni.. :DD

vivaldy
2010-05-03
happy birthday ya. *BOOM..!!!

dy
2010-05-04
happy belated birthday
:)

ubay
2010-05-05
met ultahh bun... :))

cumicungkring
2010-05-25
wakaka untung cepet ditiup

eki
2010-06-23
met ulatah mas ibun
sorry telat ngucapin

pikaculun
2010-07-05
happy belated birthday :)gile tuh kalo gak cepet2 ditiup mledak

geby
2010-07-15
slamat ultah yaaa
maaf telat gue juga baru ultah lo hohoho

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar