Locomostrip

a comic strip

#4·13 Mar 10

Life Is Beautiful

irfan
2010-03-14
ni yang paling gua suka bun ceritanya.

ibunbun
2010-03-14
sip, saya akan membuat cerita2 lain yang akan menambah list cerita yg anda suka :)

fury_brain
2010-03-15
agak unik nih, kayak realita. Hidup terkadang tak sesuai dengan apa yg kita inginkan.

ibunbun
2010-03-15
ya, kalo diperhatikan lebih dalam, setiap komik Locomostrip memiliki hikmah yang dalam, hahaha :D

jati
2010-03-15
hidup memang susah sekali ditebak jalan ceritanya..

cahyo
2010-03-16
paling kocak yang ini bun ! hahaha

annda
2010-03-30
ini hikmahnya jangan sok positif thinking ya.hahhaaha Xp

ibunbun
2010-03-30
kalo hikmah, biar masing2 pembaca yg menentukan, hehe :D

astari
2010-04-06
ceritanya unik, kocak abis :D

shinta
2010-04-08
ohh my god,, poor u,, hahhaha

ade
2010-07-06
gue pake pictnya buat di post di tumblr gue yak ? thanks :)

ibunbun
2010-07-06
silahkan :)

Chika Rifania
2010-07-06
Like This (y)

muti
2010-07-14
lol! well then, life is not that beautiful... ;p

wira
2011-01-25
itu yang di perahu elo yang bun? :P

vina
2011-03-07
ko gw ga ngerti ya sm crt yg ini?

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar