Locomostrip

a comic strip

#36·14 Apr 10

Ear Disorders

shinta
2010-04-14
wehehe potong rambut makanya biar kuping ga ke tutupan, btw locomostrip-nya dilbert jg bgs, udah pernah baca?

uciL
2010-04-14
wah mirip budi anduk :))

arief
2010-04-14
bikin faq dong, tentang nama, sifat dll dari pemeran utama di locomostrip ini...

ibunbun
2010-04-14
@shinta : komik strip dilbert mgkn maksudnya? tau kok, dia ngebahas lingkungan kantoran, agak sedikit berat buat saya, hehe.

@arief : maunya sih, tapi berhubung komik-komik di Locomostrip topiknya random, jadi enakan ga dikasih identitas, biar fleksibel ceritanya :D

Sasongko Darmawan
2010-04-15
Hahaha,nice nih...

shinta
2010-04-15
iyah, maksutku itu,,, :)

si mo
2011-07-14
huwahahaha. geer -______-

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar