Locomostrip

a comic strip

#3·12 Mar 10

Forehard

fariz
2010-03-14
ini mksud nya pluru nya kepleset gara2 botak bukan?klw kepleset pluru nya jgn mantul kyk gtu,klw mantul gtu kyk kpala baja jadi nya. di buat mantul 10-30 derajat aja. cuma saran sih :D

ibunbun
2010-03-14
mantul karena jidatnya yang keras, sesuai dg judulnya, Forehard. Terimakasih atas sarannya :)

dona
2010-03-14
lucu bun yang ini,,hahhaaha

ibunbun
2010-03-14
sip, tengkyu don :D

d13fakhrul
2010-03-15
Haha, mantep Bun Kenapa gak jadi scriptwriter aj daripada artis? Hehe

ibunbun
2010-03-15
haha, acting lebih seru :D

amir
2010-03-16
saya suka yg ini

si ganteng
2010-03-18
huahahaha manteb nih bun website lo! Like this! Cerita yang ini pasti terinspirasi dari jikrur ya?? lol Keep on rockin! \m/

si asoy
2010-03-19
ini terinspirasi dari hamzah...THE BRAIN!

shinta
2010-04-08
well, i also like it,, :D

wahyu nurudin
2010-04-14
peluru bodoh

erika
2010-04-20
kocak!
hehehhehe...

guminasay
2010-05-14
wkwkwkwk, keren nih,... like this... dan si forehard nya ga nyadar klo abis ditembak hahaha

alminibach
2010-07-05
jidatnya kayak Frankenstein

muti
2010-07-14
cara nyambungin judul ma ceritanya kren! well done! :)

ohinisigita
2010-09-24
hahhaa salah 1 fave saya ini.
btw br nyadar dulu sibotak punya kuping xD

ibunbun
2010-09-24
haha, saya juga baru nyadar dulu saya gambar ada kupingnya

ohinisigita
2010-09-25
haha iya mungkin abis disumpahin ama si sniper kali sibotak jd gapunya kuping lg :p

ayangyinyang
2010-12-21
lucuuu nya gambar ank SD...hehhe
saran..itu kepala di kasih efek apa gtu yang menandakan tuh pala kebuat dari baja kaya efek silau2 atau efek rada gelap di jidatnya..hehe

daraemon
2011-01-29
kaya nya cuma ini deh yg lebar dan byk gambarnya -__-

vina
2011-03-07
bego.. wahahahaah

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar