Locomostrip

a comic strip

#26·04 Apr 10

I'm Not Blind

ibunbun
2010-04-04
An eye for an eye makes the whole world blind.
- Mahatma Gandhi (1869 - 1948)

rico
2010-04-04
bun,,lw nggambarnya pake apaan sih?

ibunbun
2010-04-04
tradisional, pake tangan :D

cingu
2010-04-04
si keriting emang usil yak :D
si botak dengan kepala multifungsi lagi dong gan!

willy
2010-04-04
hahahah,,,
kl nae mah bakal naro granat,,,

mira
2010-04-04
AHAHHAHAHAHAHA
asli geblekkkkk

RONEY
2010-04-04
Hwakakak,mampus koen kribo:D

d13fakhrul
2010-04-04
Hohoho,gw salah satu pembaca setia Bun :)

ibunbun
2010-04-04
sip2..
pembaca setia tar dapet merchandise, hehe :D

kuda
2010-04-04
haha,lanjutkan bun.kalo udah banyak enaknya dicetak nih bun

cingu
2010-04-04
gw mau mug bergambar si botak sedang memperagakan kepala multifungsinya bun! :D

irin
2010-04-07
haha kocak. dulu saya juga pernah bikin komik2 mini kayak gini lho haha

shinta
2010-04-08
jahil siihhh,,
hahhaha

riemann
2010-04-23
LMAO

ubay
2010-05-05
hahahahahahaha :D

yang ini bnr2 bikin gw ngakak stgh mampus... :D

eki
2010-06-23
si botak keren

pikaculun
2010-07-05
LOL

Andi Nur Oktaria
2010-07-11
hahah kena deh

mewangi
2010-07-15
wow, baru tau ada quote dari gandhi yg kaya gitu. mantab.

kartun stripnya tetep ngakak! :D

daioh
2010-07-23
hahhahaha ni lucu bgt..XD
dudul bgt

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar