Locomostrip

a comic strip

#211·04 Apr 11

Found Love

ibunbun
2011-04-04
udah lama ga bahas tentang cinta :)

Renisa
2011-04-04
jadi ketemu jodohnya di balik tong sampah ya? haha

ibunbun
2011-04-04
sudah saya duga akan ada yg mengomentari tong sampahnya, haha

pita
2011-04-04
artinya menemukan cinta ditempat yg tidak disangka2 ya?

ibunbun
2011-04-04
sebenernya tong sampahnya ga merepresentasikan apa-apa. salah ni gambarnya malah tong sampah, haha

tapi klo mau diartikan seperti itu silahkan, saya selalu membiarkan pembaca yg menarik kesimpulan masing-masing :)

adi
2011-04-04
eh.. kirain cintanya itu tong sampah ^^v

ibunbun
2011-04-04
ganti deh, itu bukan tong sampah, tapi patung tong sampah yang terbuat dari emas :D

ranii
2011-04-04
oww... ceritanya lagi maen petak umpet sama cinta ya bun ?? salah pilih ya knpa tong sampah ? hehe...

ibunbun
2011-04-04
ya, selama ini kan kita sedang maen petak umpet ma jodoh kita :)

AAAA... HARUSNYA SAYA GAMBAR SEMAK-SEMAK! haha

ranii
2011-04-04
:)
jangaaann... tar dikirain lg nyari kodok ! :D

mira
2011-04-04
eaaa..

fariz sofyan
2011-04-04
hahaha iya gw mikirnya lagi maen petak umpet ini :D

TUKANG CoLoNG
2011-04-04
jarang bikin 3 kolom lagi nih?

@fakhrisays
2011-04-05
keren banget idenya !!!!!! whoaaa


super ultra amazing.. *i found you*

ibunbun
2011-04-05
mira : ea apa mir?
fariz : 100 buat anda
tukang : komik strip kn tidak terpaut dengan 3 kolom :)
fakhri : trims :)

ilhammenulis
2011-04-06
uooogghh... khatam juga nih semua strip!! >.<

*kepala cenat cenut

ibunbun
2011-04-06
haha, khatam dlm brp jam?

ilhammenulis
2011-04-06
2 hari... nyahahaha

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar