Locomostrip

a comic strip

#201·11 Mar 11

Fart a Rainbow

ibunbun
2011-03-11
the smell will be awesome.

ghasanish
2011-03-11
HAHAHAHAHAAHHAAH.
Ngakaaaaak

ibunbun
2011-03-11
niatnya mulia, jangan diketawain :D

ghasanish
2011-03-11
tapi beneran lucu. tapi keren :)

apokpak
2011-03-11
Polusinya tambah parah tuh... :D

ibunbun
2011-03-11
wangi tau, bermacam-macam wanginya :)

fritz
2011-03-12
sebenernya ciri khas dari si keriting ini apa si?
kok sifatnya berubah-ubah terus yak?
kadang bodoh, kadang iseng..

fariz juliansyah
2011-03-12
hahahahahahaha
so funny :D

ibunbun
2011-03-12
fritz : dia gak punya sifat khusus, berubah-ubah sesuai kebutuhan cerita :D

andi
2011-03-12
bunyinya gimana dong?

ibunbun
2011-03-12
gak pake bunyi :)

eMjealmedine
2011-03-12
buat komik prayforjapan dunk! :')

fritz
2011-03-12
apa dia bahkan ga punya nama??

ibunbun
2011-03-12
eMjealmedine : I'm working on it, you'll see it soon.
fritz : yup, bahkan dia tak punya nama

happu
2011-03-13
pahlawan!

btw, itu si keriting bisa terbang ya ceritanya? ngeri juga kan lompat dari atas gedung *sok realita*

ibunbun
2011-03-13
ngga, itu dia bunuh diri :D

fariz juliansyah
2011-03-13
dipikir-pikir lagi.. kok kayak game spiderman di playstation 1 ya?
mainannya diatas gedung.. soalnya jalanan bawahnya itu udah terpolusi jadi kalau jatuh mati :D
#mengenangmasakecil #mengenangps1

ibunbun
2011-03-13
bedanya ini mati karena gravitasi, kalo spiderman itu mati karena developernya males ngoding jalanan :D

fritz
2011-03-13
lah?
jadi ceritanya dia jatuh?
gue kira dia terbang

ibunbun
2011-03-13
mau jatuh ato terbang dua2nya boleh :D

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar