Locomostrip

a comic strip

#195·25 Feb 11

Another Butterfly

ibunbun
2011-02-25
udah lama ga liat awan di Locomostrip :D

apokpak
2011-02-25
apaan tuh yg terbang2? Gajelas... :]

ibunbun
2011-02-25
butter.. fly..

apokpak
2011-02-25
Hahahaha!!!
baru nyadar!!! Gilak!!!
Idenya lucu banget tuh bun!!!
XD

nyablak
2011-02-25
menurut gw bbrapa locomostrip lu ke belakang agak kurang berbobot bro, banyak yg isinya nanggung2, gak kyk pas awal2 lu buat, lg sibuk kah?? lo bs lebih baik lg bro, gw percaya, gw tunggu karya2 lo yg lebih dahsyat!!!!
*jgn marah ya, hehehe

ibunbun
2011-02-25
siap bos, belakangan ini emg pikiran lagi kepecah kmn2.
tenang, gw ga marah, malah seneng ada yg ngasih masukan :D

fariz juliansyah
2011-02-25
(maybe) next, dragonfly = naga lalat -__-

galuh pradhita
2011-02-25
hwaakakakakk.. gw kalo enggak baca komen2 dibawahnya juga gak ngerti maksut gambarnya.

bayu
2011-02-25
mening kaya ayam aja, sekali keluar langsung ngakak gak perlu di plot. yang penting seminggu 2 kali

ibunbun
2011-02-25
hmm, locomostrip kn bukan jokes oriented, hehe

raze
2011-02-25
literally butterfly -___-.
Nice post bro.

@fakhrisays
2011-02-27
is that a butter or a soap ? LOL

ibunbun
2011-02-27
butter that looks like a soap :p

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar