Locomostrip

a comic strip

#183·21 Jan 11

Shutter Speed

ibunbun
2011-01-22
In photography, the term shutter speed represents the time that the shutter remains open when taking a photograph.

*baru beli DSLR :p

apokpak
2011-01-23
hohoho... merek DSLR nya apa bun?
jadi pengen beli juga.. :p

ibunbun
2011-01-23
D3100, entry level aja buat nubi kaya saya :p

peppy
2011-01-23
woooooosh...
haha
salam jepret nu....

ibunbun
2011-01-23
haha, salam jenggot pep

chylast
2011-01-24
lol, secepet apapun sutterspeednya ngga mungkin ampe gelap gitu lah :D

wah, ane juga baru beli d3100, hasil gambarnya emang manteb...
btw salam kenal :)

ibunbun
2011-01-24
bisa kok, pada kondisi malam hari atau di dalam ruangan yang ga ada matahari langsung.

salam kenal jg :)

chylast
2011-01-24
eh iya bener juga, maklum masih amatir :D

mira
2011-01-24
asyyk. tugas saya jadi tukang foto kalo jalan2 semakin ringan nih

shella
2011-01-27
haha tukang foto keliling nih

oka
2011-03-15
salam jepret bun,,,hohoho

ibunbun
2011-03-15
salam sayang :)

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar