Locomostrip

a comic strip

#181·17 Jan 11

Nervous

ibunbun
2011-01-17
oh.. ugh.. umm..
*punya rasa sama Locomostrip, jadi susah komen :p

nhieza81
2011-01-17
Ayo Ibun..maju terus pantat mundur....(eh..salah) pantang mundur...^_^

ibunbun
2011-01-17
wah, pantang mundur ngapain ni?

apokpak
2011-01-17
ibun lagi jatuh cinta nih... :p

ibunbun
2011-01-17
haha, ni ga ada kaitan ma kehidupan saya sekarang :D

nhieza81
2011-01-17
Pantang mundur buat cari PW..he...he...

fahm
2011-01-17
ya jadi menurut saya sekarang ini bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

*ga punya rasa sama Locomostrip :p
hehehe

ayu rosita
2011-01-17
begitu juga sebaliknya ngmg sama cwo.. :)

raze
2011-01-17
hahaha, menohok sekali bun

ibunbun
2011-01-17
nhieza81 : haha, siap itu mah :D
fahm : bagus, anda normal berarti :D
ayu : yup
raze : wah, lg ngalamin ya? :D

el_fahmi
2011-01-18
ouch.. selalu kejadian ma ane yg bginian ini.. wahahaha
:malu:

fariz juliansyah
2011-01-18
wah setuju banget bun :D
pengalaman ane pertama kali nembak cewe :p

isfarina
2011-01-18
lucu banget gambar kartunnya, sama kata-katanya :D

simpel, tapi 'ngena' banget hahaha thumbs up deh !

ibunbun
2011-01-19
el_fahmi : saya juga :D
fariz : wah, cewenya mati ga ditembak? :p
isfarina : trims :)

fariz juliansyah
2011-01-21
ga ampe mati.. cuma klepek-klepek :p

happu
2011-01-24
wah saya gini nih kalo baca locomostrip, pengen komen, tapi bingung gimana komennya.. akhirnya malah ngga komen. :p

*pegangin ibun biar ga terbang*

ibunbun
2011-01-24
wah, lain kali komen dong, apa aja boleh, haha.
komentar dari pembaca membantu saya tetap semangat membuat komik :D

happu
2011-01-26
haha oke deh nanti komen, kalo isi nya geje, jgn salahin saya ya kalo gitu.. hohoho

shafa
2011-03-10
itu jadi si kriwil kebelet pipis? pegang pegang..

faraulia
2011-03-17
Typo ya itu? Easiear, kayaknya harusnya easier :p

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar