Locomostrip

a comic strip

#173·27 Dec 10

Green Lantern is Angry

ibunbun
2010-12-27
terinspirasi dari fenomena penggunaan laser untuk mengganggu para pemain sepak bola.

yns
2010-12-27
ahaaahaa,,
rupanya di malay sana banyak betmen ijo

ibunbun
2010-12-27
green lantern palsu :D

rikky
2010-12-27
wkwkwkwkkw.... you do great... :D
very very like this.. :)

neki chan
2010-12-27
hehehe .. langsung terilhami :D

ibunbun
2010-12-27
rikky : thanks :)
neki chan : karena fenomenal :D

vandy
2010-12-27
fatal banget(gw orang yang kmrn nonton di kursi depan) basah kuyup dapet siraman botol dari kursi penonton yg di atas...

gyan tu org malay iseng aja, pantes laser gw ilang, dipake dy toh,,,

ibunbun
2010-12-27
wah parah -___-

dinul
2010-12-27
mang kna siram de? pantesan cepet kosong tribun lantai 1, kirain krna dah males nyuport.
btw mantep bun, gk nyangka green lantern sempet nonton AFF jg

ibunbun
2010-12-27
lg kebetulan lewat aj dia :p

itosaski
2010-12-27
wah baru nyadar, ternyata di tulisan LOCOMOSTRIP
ada salah satu hurup yang warnanya ijo.

annisa
2010-12-27
hha besok pas di GBK kita pake LPG 3kg ka. bikinin komiknya yaa :D

ibunbun
2010-12-27
itosaski : dan berubah-rubah :D
annisa : wah jangan, kita harus sportif :)

vandy
2010-12-27
@bang dinul: iya parah banget.. mana gw ada di samping kursi2 orang penting kan, ngeliat secara langsung botol melayang dan tiba2 mengenai kepala bapak *****,
gak tau emank udah takdir kali :P

via
2010-12-27
bang menganggu apa mengganggu bang :D
#cmiiw

ibunbun
2010-12-27
oh iya, betulin ah.. haha

ibunbun
2010-12-27
haha, nice :D

fariz juliansyah
2010-12-27
dan ternyata setelah diteliti lebih lanjut,,
yang membuat marah green lantern adalah orang ini:
http://i1215.photobucket.com/albums/cc506/dhani13/165765_1786041811848_1263627330_2096795_5127092_n.jpg

apokpak
2010-12-28
Nice gan :D

shella septianita
2010-12-29
sinar lasernya bisa warna pink gak?

ibunbun
2010-12-29
ga bisa, soalnya ga ada pink lantern :D

Nan of Indonesia
2010-12-29
Laser vs Laser

moga-moga Indonesia menang.
Jangan sampai kalah sama orang yang gak sportif.

nisya
2010-12-30
newbie here :) cool. ternyata postingnya rajing bgt. way to go! kalo udah banyak dibukuin yaaa

pinguin
2011-04-07
temenya ultraman :D

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar