Locomostrip

a comic strip

#170·20 Dec 10

Head Or Tail

ibunbun
2010-12-20
"Peluang kemunculan Head dalam satu kali pelemparan koin adalah 0,5" -ibunbun

nhieza81
2010-12-20
ih.....syeremmmmm.....

ibunbun
2010-12-20
tenang, kepalanya ga ngigit :p

fariz juliansyah
2010-12-20
jika saja tail yang keluar, sekiranya ekor apa ya yang jatuh? :p
ekor dinosaurus kah?

ibunbun
2010-12-20
ekor makan paku terbanyak dalam satu menit.
eh, itu mah rekor :p

Rikky
2010-12-20
wkwkwkwk... seram juga gan...

vandy
2010-12-20
itu mereka lagi main apa sey? taruhan koin apa nyari "benda menyeramkan?" sumpah serem abis..

ibunbun
2010-12-20
lagi mengisi waktu senggang :D

apokpak
2010-12-21
kepala sapa tuh yg dijadiin gombal?


eh, tumbal ding...

ibunbun
2010-12-21
kepala keluarga. loh?!

ghasanish
2010-12-21
serem banget kalo emang beneran kayak gitu O.o

inas
2010-12-21
anjirrr.
gila serem abis

Nan
2010-12-23
Kok kepalanya sama dengan pacar temanku ya, mukanya mirip..

haha. serem ah.

ibunbun
2010-12-23
haha, coba tunjukin komik ini ke orangnya :D

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar