Locomostrip

a comic strip

#164·06 Dec 10

Famous Football Player

ibunbun
2010-12-06
sampai komik ini dibuat, follower @IrfanBachdim10 sudah mencapai 100.000++

saya pinter joged dan ganteng kok followernya ga banyak ya?

fariz
2010-12-06
saya pintar makan dan ganteng sekali tapi followernya segitu-segitu aja .__.

ibunbun
2010-12-06
kita senasib, dunia memang kejam! haha

L
2010-12-06
and you are a national player :)

ghasanish
2010-12-06
demam irfan bachdim O.o

ibunbun
2010-12-06
L : That's the difference. I am not a national dancer. Haha :D
ghasanish : sekali-sekali mengangkat isu nasional, eh internasional deh, sempet jadi trending topic soalnya :D

bagas
2010-12-07
dan dari 100.000 ada saya di dalamnya hehe

bennozuke
2010-12-07
wew, ada kribo bachdim, hehe....

ibunbun
2010-12-07
bagas : bagas naksir Irfan Bachdim :D
bennozuke : wew, ada bennozuke, hehe

ghasanish
2010-12-07
tapi sayangnya banyak orang yang mau nonton kalo ada irfan bachdimnya doang. kan nasionalismenya jadi kurang gimanaa gitu

ibunbun
2010-12-07
gpp. mulai dari diri sendiri aja dl :D

afispedia
2010-12-08
masa bangkitnya persepakbolaan indonesia..ada yang jadi treding topic di twitter..ada yang kawin ma artis..sebelumnya mana ada :D

ibunbun
2010-12-08
Hidup Indonesia!
:D

The Masked Cat
2010-12-08
Meooong!

Kena banget! :3 Btw, mainnya Indonesia emang makin ciamik yoow.

ibunbun
2010-12-08
yup, faktor tuan rumah juga mungkin :)

Fahm
2010-12-10
faktor twitter mungkin :p

ibunbun
2010-12-10
haha, bisa itu jadi salah satu faktor juga :D

achie
2010-12-22
wawwww... itu maksdnya irfan badhim ? hahahha
cute blog btw ...

love them all
Xo..

ibunbun
2010-12-22
iya. terima kasih :)

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar