Locomostrip

a comic strip

#142·11 Oct 10

Dear Me

ibunbun
2010-10-11
yes I'm sick about it

nindy
2010-10-11
ihiy.. ceritanya udah mulai cinta2an lagii

ibunbun
2010-10-11
kalo yang ini beneran dari hati nin, haha

irfan
2010-10-11
Astagaaaa buuuuuuuun, dah dikasi saran juga tadi sore. Percaya ma gua, ga bakal napa2. Terus move forward lah..!!!

ibunbun
2010-10-11
haha, ga mw rusak hubungan orang fan

viki sasuke
2010-10-11
ibun, maksudnya apa??? maap aku telmi =.="

ibunbun
2010-10-11
si kribo minta dirinya di masa depan memberi tahu bagaimana istrinya, karena dia sudah lelah memikirkan siapakah jodohnya

kurang lebih seperti itu :)

Komaruddin
2010-10-12
Tolong liatin jodoh-Q juga dong :)

ibunbun
2010-10-12
ga bisa, mesin waktunya ga ada ternyata, hehe

Andrew
2010-10-12
poor hopeless guy.. :-P

Fariz
2010-10-12
kayak abis nonton Hot Tub Time Machine.. LOL

zul~
2010-10-12
saya kira akhir ceritanya si kriting gak bakal punya istri

lily
2010-10-12
daaang ibun, showing some melancholic side, huh?

jodoh di tangan Tuhan :) you dont have to over think about it. maybe you just curious about it. masih muda, masih banyak perjuangan :)

cheer up boy!

ibunbun
2010-10-12
oke tante lily :)

yns
2010-10-13
kayaknya si kribo homo??

gak ya?
hehe

ibunbun
2010-10-13
kadang homo, kadang ngga

happu
2010-10-16
tak kirain mau surat2an sama org di masa depan kaya film The Lake House bangbun.. :p

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar