Locomostrip

a comic strip

#140·06 Oct 10

When Love Split

neki chan
2010-10-06
uhhh :(

dira
2010-10-06
alone again?
how fool are you LO..

patax
2010-10-06
kocak2 gan..
mangstab!!!

vandy
2010-10-06
jadi kalo "ve" pergi ketemu "nely" ya?
seperti nama cewek...

ibunbun
2010-10-06
ya, kalo digabung kan jadinya LONELY :)

Komaruddin
2010-10-06
Sekarang 'Lo' berkawan dengan kesepian..
sama seperti aku saat ini T_T

Andrew
2010-10-06
makin dalem aja nih.. hehehe..
kpn nih si keriting muncul lagi.. :-D

ibunbun
2010-10-06
tenang, si keriting bakal muncul lg klo waktunya udah tiba, hehe

danceu
2010-10-07
tuh kan ibun..

ibunbun
2010-10-07
tuh kan knp ce?

datum
2010-10-07
condolences :)

viki sasuke
2010-10-07
curhat yak bun??? -_-a

ibunbun
2010-10-07
ngga, lanjutin komik sebelumnya aja, hehe

lily
2010-10-07
aww this one is... right...
ketemu aja sih ide kaya gini ibun.

salute, long time no talk :)

ibunbun
2010-10-07
iya, idenya datang melintas begitu saja tanpa dipikirkan terlebih dahulu

dodot
2010-12-13
kreatif banget sih kak, senyum2 sendiri gitu baca yg ini :D

ibunbun
2010-12-13
makasih :)

enda_grimo.
2011-03-19
simple.keren,anda terlalu kreatif.jadi iri,(halah)

Elsa
2011-04-17
bentar lagi "NELY" nya pergi, dateng si "L".
LOL dah~

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar