Locomostrip

a comic strip

#1·10 Mar 10

Shark or what?

jati
2010-03-15
haha.. memang persepsi manusia itu adalah sesuatu yang abstrak dan bisa menyesatkan

ibunbun
2010-03-15
setuju :)

Latip
2010-03-19
pandangan mata emang kada menipu... :)

noor
2010-04-01
Wah...ini buatan sendiri ya mas, keren2...! salut deh...

Numpang mampir dan salam kenal..

ibunbun
2010-04-01
iya buatan sendiri.

salam kenal jg :D

shinta
2010-04-08
love at the first time :P

andi
2010-04-12
aku tak setuju..

jacobian
2010-05-01
lumayan lucu.comicstrip ini seperti xkcd ya? :-)

ibunbun
2010-05-01
mirip2, tp ni lebih ringan :D

hizkia
2010-05-07
haha.. komikny lucu2 bang..
ijin post di fb ya..
hehehe..

Saras
2010-07-07
wow, LOL

fakhri
2010-07-10
idenya gak abis abis ya, bagi dong ~..~

ibunbun
2010-07-11
saya bagiinya lewat web ini aja ya :)

muti
2010-07-14
hahahha.. ckckck, salut ama ide kreatifnya...
ijin jalan2 ya disini...

ibunbun
2010-07-14
izin dipersilahkan :)

fakhri
2010-07-16
bikinnya pake apa bang ?

ibunbun
2010-07-17
gambar manual pake tangan

fakhriabc
2010-07-17
terus di scan ? hmm nice :D

fitri azizah
2010-07-20
ciyeeeeeeh ibnu, gw baru liat web lo. menarik! inspiring!

Daioh
2010-07-23
cool!! =D

anjritinigue
2010-08-08
hahahaha gua kira ni hiu eh taunya orang wkwkkww

Nadya
2010-11-15
aku udah liat smu, tpi plg ska yang ini !! :D

fahm
2010-12-02
paling lucu ini, haha

ibunbun
2010-12-02
paling pertama juga :)

Nda
2011-01-07
baru nemu.. liat2 yah :D :D :D

negmonia
2011-03-17
kocak ^_^

andiah
2012-06-14
horeee..tamat baca dari paling akhir ke paling awal :DD

irsabyakta
2012-07-15
DONE
Baca mundur :DD

Dan aku baru tahu kalau kamu lebih muda dari aku :D

Loading...

Post Comment

  -- Get an avatar