Locomostrip

a comic strip

Locomostrip di Gogirl! Edisi Juli 2010

Locomostrip at Gogirl! July 2010

Terima kasih Gogirl!

keboo
2010-07-11
thats why i now those funny strips are exist. go locomostrip!

kiki
2010-07-11
hoaaaaaaaaaaaaaa gua juga tau ni website dr gogirl lhoooo

ozan
2010-07-11
orang edan emang Ibun mah.. wkwk

dimazkutilang
2010-07-12
weseeh gile lo bun

gutzzenzation
2010-07-12
beruntunglah..
karena Gogirl! pembaca-nya banyak

:D

dy
2010-07-12
tres bien..
keren nu.
:D

siroel
2010-07-14
keren,selamat sob...

mewangi
2010-07-15
yup, penggemar baru ni. taunya juga dari gogirl, sekarang udah kubookmark :)

oiya, kacamatanya kembaran ama punyaku tu.
thanks gogirl!

wira
2010-07-17
mantep dah. iseng juga nih nemu komik strip tentang fotograf. http://whattheduck.com

putri air
2010-07-22
wkwkwk. yep, itulah alasan w buka Locomostrip, dan sejauh ini udah khatam :) Go Locomostrip!

aiai
2010-07-27
selamat bun
akhirnya ada di majalahnya juga ga di web gogirl doang.

lily
2010-08-07
cie ibun, aku kbetulan baca loh gogirl yg edisi itu (pdhl biasanya gapernah baca majalah)

Post Comment

  -- Get an avatar